Long weekend, craving for the real holiday
Meskipun minggu ini ada 4 hari libur, dan berarti aku bisa puas dengan bersantai, nyatanya aku tidak bisa bersantai-santai. Banyak tugas, pekerjaan rumah, dan buku yang harus saya selesaikan. Ini adalah konsekuensi hidup sebagai mahasiswa, ku rasa, tugas yang tidak pernah berhenti dan harus aku selesaikan. Sebagai seorang anak pun sudah menjadi kewajibanku untuk membantu dirumah. Dan sebagai umat yang beragama, aku wajib beribadah dan belajar, menuntut ilmu. Tidak boleh mengeluh, tidak boleh lelah.

Namun beberapa hari belakangan inspirasiku sebagai seorang blogger mendadak mandek, stuck, diam ditempat. Padahal aku ingin memposting sesuatu di blog, tapi ide yang datang kadang sudah pergi bahkan sebelum aku menuliskan judul.

Baru saja aku buka kembali blog interlude ku, rasanya kurang menarik karena banyak tulisan tapi kurang visualisasi. Jadi untuk postingan kali ini aku putuskan untuk membagi sebuah gambar, dan lebih banyak gambar lagi kedepannya.

Beberapa gambar mungkin sudah pernah aku post pada blogku yang lain. Seperti kali ini. Sebuah gambar dari buku yang ditandatangani oleh Yoris Sebastian.”Dear Tasya, follow your passion. Be creative to make it happen”. Sebuah kalimat, dapat berarti beda untuk setiap orang. Anggaplah kata-kata itu adalah milikmu, dan artikan sendiri makna dibalik kata-kata tersebut.

Meraih impian itu adalah keharusan. Karena kita telah mampu bermimpi dan mimpi itu menunggu untuk diwujudkan. Selamat belajar dan selamat menikmati liburan singkat ini teman-teman 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s