Hati Punuk Pada Rembulan

Membayangkannya saja sungguh aku tak sanggup

Bersanding indah disana, dengan kerlip bintang
Berpendar dalam kelamnya malam
Merangkul dalam kedinginan
Menyelimuti mimpi dan asa
Membawaku kedalam ketakutan

Melihatnya, laksana tertusuk seribu belati
Bagai menjilat dalam api yang tak pernah padam
Bermimpi aku tak sanggup, berharap aku terlampau jauh
Ia menjatuhkanku, tekur aku tak berdaya

Sang Surya tidak tahu apa-apa
Dan tidak perlu tahu

Nista aku memimpikan ia yang tak dapat kuraih
Resmi aku berkelana dalam imaji
Aku,
Punuk tak tahu diri, bermimpi bersama Sang Rembulan

Depok, 24 Januari 2013

Leave a Reply

