Mungkin, tidak akan ada yang tertarik membaca posting ini. Aku pun menyangsikan pihak-pihak yang pernah kutulis dalam blog ini pernah membaca tulisan-tulisan tentang mereka disini. Tapi meski begitu, aku senang. Senang yang tiada banding ketika awal tahun ini aku bertemu dengan teman lamaku, Bella, dan tentu saja Laras. Pertemuanku dengan Laras adalah hal yang selalu aku tunggu, dan pertemuanku dengan Bella adalah hal yang selalu aku harapkan. Aku rasanya ingin melompat kegirangan, memeluk keduanya erat-erat dan melempar diri kami bersamaan kemasa lalu. Sudah, diam saja dimasa lalu, jadi kita bisa bersama lagi. Meski mungkin hanya akulah yang menginginkannya.

 

4 thoughts on “

Leave a Reply

