Halo Halo!

Assalamualaikum, hai pembaca!

Sudah lamaaa sekali tidak menyentuh blog ini. Pertama-tama, izinkan aku mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H kepada semua pembaca muslim yang merayakan hari kemenangan ini. Semoga berkah Ramadan senantiasa menyertai kita dan ibadah kita dari hari ke hari terus meningkat meskipun telah meninggalkan bulan Ramadan.

Post kali ini, aku mau berbagi beberapa foto yang sengaja diambil pagi ini di rumah kami. Foto aku sih. Hanya aku. (Okay, I admit that this post is one of my unimportant thing I’ve posted, but since it’s mine so, like it or not, please enjoy it ๐Ÿ˜‰ hehehe)

1IMG_3846

page

ini foto yang paling aku suka. alasannya? entah! suka saja ๐Ÿ™‚

page2

Sebenernya aku tidak terlalu suka foto-foto sih, tapi ada kalanya mau ganti DP atau avatar atau apalah itu namanya dengan foto yang sedikit ‘layak’. Dan karena keterbatasan modal dan kebetulan Kiza, adikku punya bakat khusus dalam bidang fotografi.. kenapa tidak dimanfaatkan saja?

Jadi beginilah aku memanfaatkan 1 minggu libur lebaranku. Selamat berlibur!

Leave a Reply

