Event Report: BeYouthy Class with Sendnpay.com & BLESS Cosmetics

 

IMG_8553

Normalnya, aku nggak update tentang make up dan event report sih. Tapi boleh ya, sekali-kali post yang seperti ini (kalau keterusan, Alhamdulillah).

Sabtu, 22 November 2014 lalu, sendnpay.com bersama dengan BLESS Cosmetics mengadakan make up class bertajuk BeYouthy Class. Ini adalah pertama kalinya aku ada di dalam make up class. Nggak sekedar belajar dandan saja, disini peserta BeYouthy Class juga diajak untuk mengeksplor lebih banyak pengetahuan tentang bermake up.

Acara dimulai pukul 10.15 WIB dengan sambutan dari sendnpay dan dilanjutkan dengan ‘ilmu’ singkat seputar kecantikan dari BLESS Cosmetics. Pak Joe dari sendnpay.com memberikan sambutan singkat dan brief mengenai sendnpay.com. Kalau-kalau ada yang belum tau apakah itu sendnpay.com, kalian bisa langsung klik aja (disini) untuk merasakan sensasi berbelanja produk kesehatan dan kecantikan tanpa perlu repot-repot. Setelah itu, disambung dengan Malta  yang memberikan presentasi singkat penjelasan tentang kulit, jenisnya, dan kenapa sih kulit kita bisa berubah seiring bertambahnya usia?

Ci Jelly, BLESS Cosmetics

Ci Jelly, BLESS Cosmetics

Tanpa perlu berlama-lama, make up class pun dimulai dengan dipandu oleh Ci Jelly dari BLESS Cosmetics. Cici cantik ini langsung membuka acara utama dengan penjelasan singkat mengenai betapa pentingnya memilih make up yang cocok untuk kulit kita. Beberapa orang mungkin mengacu pada brand dari produk ya, padahal tanpa disadari kecocokan produk dengan kulit juga penting. Apalagi kulit wajah yang paling berpengaruh terhadap penampilan.

Kulit kering, berminyak, dan normal satu sama lain membutuhkan perawatan yang berbeda-beda supaya hasil perawatannya maksimal, begitu juga dengan pemilihan bedak. Dari mulai menentukan cream dan gel wajah, menentukan jenis bedak untuk digunakan, hingga warna bedak dan foundation harus selektif.

Ci Jelly juga memberikan tips untuk mencoba bedak di bagian belakang telinga atau leher terlebih dahulu sebelum membeli, bukan di tangan. Karena kulit bagian telinga dan leher lebih dekat dan lebih serupa dengan kulit wajah jadi, akan lebih mudah untuk memilih tone bedak yang cocok untuk kulit. Sebelum memulai make up, ada hal yang penting juga yang harus dilakukan: cuci tangan. Karena tangan adalah tempat beragam bakteri berkumpul. BLESS Cosmetics meminjamkan make up pallete dan memberikan goodie bag + aplicator untuk make up kepada peserta. Selain goodie bag, peserta juga mendapat smart bag dari sendnpay.com

IMG_8494IMG_8449

IMG_8450

IMG_8451

IMG_8528

IMG_8522

Para peserta sangat antusias mengikuti BeYouthy Class with sendnpay.com & BLESS ini. Terbukti, banyak banget dari peserta yang diskusi soal kondisi kulit mereka dan bagaimana peserta menyimak Ci Jelly memberikan pengarahan. Karena pesertanya tidak begitu banyak (tidak sampai 20 orang) peserta jadi bisa lebih fokus dan bebas bertanya dengan narasumbernya.

Asyik? ASYIK! Suka? SUKA! Lagi? Kita tunggu acara selanjutnya yaa 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s