Naztasya Oktariana, S.Ikom

DSC_0065 copy

9 Desember 2014.

Adalah satu hari yang cerah. Pagi itu aku terbangun dengan suara hangat ibuku yang sedang sibuk di dapur. Pertanda ibuku sedang sibuk mempersiapkan sesuatu. Dan memang hari itu adalah salah satu hari penting dalam hidupku.

Hari dimana aku resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Hari yang besar yang sebelumnya tidak pernah dapat aku bayangkan.

“Naztasya Oktariana, S.I.Kom”

Dan ketika nama itu akhirnya disebutkan, hatiku berdesir keras dan rasanya membuncah. Antara senang, sedih, bahagia, gembira, dan terharu. Semuanya bercampur aduk menjadi sesuatu yang meronta-ronta dalam hatiku. Hingga saat aku menulis posting ini aku masih suka tersenyum sendiri jika mengingat saat aku dipanggil naik ke atas untuk diresmikan sebagai sarjana ilmu komunikasi.

Alhamdulillah

 

Leave a Reply

