Aku dan Randa Tapak yang kau tiup, Angin

11017603_1590153681232204_1513707058_n

Aku dan randa tapak yang kau tiup, Angin

Tidak lagi bisa menunggu, kau tiup mereka
Randa tapak terbang satu-satu
menikmati hempasan angin
Berpasrah ke mana lagi ia akan dibawa

Tidak lagi bisa kompromi, kau tiup mereka
Jika randa tapak itu kecintaan aku, maka
Angin yang bertiup itu ketidakacuhan kau
Berpasrah ke mana lagi ia akan ditinggalkan

Tidak lagi bisa ditahan, kau tiup mereka
Randa tapak terbang dibawa angin
Lalu mendarat ia di ladang yang sama
Berpasrah benih-benih kepada Bumi

Aku dan randa tapak yang kau tiup, Angin

Sekali lagi tumbuh,
dan tak pernah mengharap angin.

One thought on “Aku dan Randa Tapak yang kau tiup, Angin

Leave a Reply

