Monday Boost: Galih & Ratna

Apa yang salah dari hari Senin? Hari ini sama saja dengan hari-hari lainnya kan. Bedanya, hari ini menjadi awal dari satu pekan, awal aktivitas setelah dua hari libur. Biasanya, di hari Senin masih ada tuh rasa malas karena libur dua harinya kurang. Aku pribadi kadang merasa Senin datang terlalu cepat. Tapi here we are, like it or not, have to face Monday.

Monday boost, mungkin akan aku posting setiap Senin. Tujuannya, membantu diri sendiri agar tidak menjadi salah satu yang takut dan males berhadapan dengan Senin. Dan mungkin kalau ada yang baca dan ikut-ikutan terdongkrak mood nya kan Alhamdulillah.

Menemani Senin pagi (ini adalah awalan yang biasanya aku tulis untuk copywording di kantor), ada lagu Galih & Ratna versi GAC yang pagi ini naikin mood aku banget.

Galih & Ratna yang dinyanyikan GAC ini merupakan soundtrack film Galih & Ratna (dijadwalkan tayang di bioskop 9 Maret 2017), sebuah film yang merupakan proyek pembuatan ulang film romansa legendaris, Gita Cinta dari SMA (1979). Soundtrack Gita Cinta dari SMA gubahan Guruh Soekarnoputra ini aslinya dinyanyikan oleh almarhum Chrisye. Bagi yang belum pernah dengar mungkin bisa browsing-browsing di YouTube.

Versi terbaru ini diaransemen sendiri oleh GAC dan terasa begitu segar dengan sentuhan R&B. Jika versi Chrisye membuat aku tersenyum-senyum karena ‘kok kayaknya sweet banget yaa lagunya’, versi GAC ini berhasil bikin mood naik dengan musik yang “ngajak” nge-dance banget.

Terakhir, ada trailer film Galih & Ratna. Nggak sabar sih buat nunggunya hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s