About

nazta-saari-22-oktober-2015-foot

Assalamualaikum,

Hallo

Senang sekali rasanya bisa berkenalan dengan teman-teman baru. Aku Nazta Saari, begitu ya yang tertulis di blog? Orangtuaku memberi nama Naztasya Oktariana 23 tahun lalu padaku. Nama Saari merupakan nama yang ku ‘comot’ dari nama kakek dari ayahku.

Aku menggemari seni dan keindahan, aku menggemari musik dan bahasa. Meski begitu, aku termasuk orang yang lebih leluasa mengungkapkan perasaanku melalui tulisan. Aku punya ketertarikan khusus dengan buku dan masakan. Bagiku, buku sama hal nya dengan masakan, keduanya memiliki aroma yang memikat, penampilan yang menggugah selera, dan ketika telah habis disantap, keduanya akan memberikanku kepuasan yang tiada banding. Saat ini aku bekerja sebagai copywriter dan menetap di Jakarta.

Interlude merupakan wadahku menuangkan pikiran dan mungkin perasaanku dalam bentuk tulisan. Maka jangan heran kalau kalian akan menemukan banyak sekali puisi dan catatan-catatan absurd dalam Interlude.

Kalian dapat mengenalku lebih dekat melalui blog ku dan dapat mengontakku pada kolom yang tersedia di halaman ‘contact‘. Kalian juga dapat berbagi bersama ku di kolom komentar pada post yang telah kalian baca.

Nah, selamat menikmati tulisan-tulisanku, dan salam kenal 🙂

Advertisements

6 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s